Khusnul Amin Camat Asemrowo Pimpin Rapat Pra-Musrembang.

 


Surabaya - Pemerinta kecamatan Asemrowo menggelar rapat kordinasi Pra-musrembang, berempat di Aula KAPSOL Lantai 2 Kantor Kecamatan Asemrowo Jl. Asem Raya No. 2A Surabaya,  Rabu 11 Januari 2023
Pukul  15.00 WIB s/d selesai.

 Musrenbang Kecamatan yang digelar  serentak se kota Surabaya mulai tanggal 9-13 Januari 2023. adalah bagian dari proses penganggaran APBD Kota Surabaya yang prosesnya melalui bottom up. Usulan melalui aplikasi di Kecamatan dan akan direalisasi pada tahun 2024
beberapa kriteria usulan yang berfokus pada pemberdayaan ekonomi guna mengangkat kemiskinan, bayi stunting, padat karya dan kegiatan pembangunan dengan skala  prioritas.

 Pra Musrenbang RKPD Kecamatan  Asemrowo Tahun Anggaran 2024
di pimpinan  oleh khusnul Amin,  Camat Asemrowo.
Dihadiri beberapa OPD,  hadir juga  Ka Puskesmas Asemrowo,
Sekretaris Camat, Ka. Seksi Pembangunan Kecamatan, Ka. Seksi Pemerintahan dan Pelayanan Publik Kecamatan, Ka. Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan, Ka. Seksi Kesejahteraan Rakyat dan Perekonomian Kecamatan, Lurah, Kasi Pembangunan dan Ketertiban,  Kasi Kesejahteraan Rakyat dan Perekonomian se Kecamatan Asemrowo.

Adapun peserta Pra Musrenbang diantaranya
Ketua LPMK Kelurahan
Ketua PKK Kelurahan, Ketua Karang Taruna Kelurahan,
Ketua Forum Anak Kelurahan, Ketua RW, Ketua RT se Kecamatan Asemrowo.

Acara yang dikemas santai namun tetap serius dan diselingi tanya jawab dari para peserta, berjalan dengan baik dan lancar, (Lil)

Komentar